Senin, 09 September 2013

Bilik Redaksi Edisi 66/IX/MEI/2013


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita, nabi Muhammad Rasulullah shallallahu 'alaihi wassalam, melimpah kepada keluarga, sahabat dan umat Islam sejagat.

Tim ke 6, alhamdulillah telah menginjakkan di bumi Syam. Tanah barakah. Syam kita semua. Seperti protap yang kita jalani. Tim HASI 6 membeli obat untuk keperluan rumah sakit lapangan sesuai dengan permintaan bagian farmasi rumah sakit lapangan. Kemudian melakukan  kegiatan medis sesuai dengan permintaan direktur rumah sakit lapangan mengenai jaga dokter dan program klinik berjalan. Serta melakukan santunan bagi keluarga fakir dan miskin di wilayah sekitar rumah sakit lapangan.

Dalam program santunan bagi keluarga miskin didapatkan temuan di lapangan bahwa banyak keluarga muslim Suriah hanya makan satu kali dalam sehari. Hal inilah yang membuat kami trenyuh. Segenggam Gandum untuk Suriah, harus kita lakukan bersama. Supaya kerawanan pangan tidak memburuk di sana. Mencegah hilangnya satu generasi (Lost Generation).

Tetap sehat, tetap setia bersama Syam kita!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar