Senin, 09 September 2013

Bilik Redaksi Edisi : 65/IX/April/2013

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita, nabi Muhammad shallalahu alaihi wassalam, keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir jaman.

Tidak terasa sudah lima tim kemanusiaan yang kita kirim untuk membantu kaum muslim Suriah. Sangat 
melelahkan. Namun bersama kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kita  telah selesai dari sesuatu urusan, tetaplah bekerja keras untuk urusan yang lain. Dan hanya kepada Rabb-mu kita berharap.

Saudara kaum muslimin yang kami hormati. Ucapan rasa terima kasih dan doa bagi seluruh pengurus dan relawan HASI serta para donatur dari kaum muslim Suriah, bagaikan setetes embun bagi kita. Menyejukkan. Wajah-wajah yang tulus menyambut kedatangan tim relawan HASI merupakan berkah dari persaudaraan Islam, yang tidak bisa digantikan. Sepucuk surat dari pimpinan rumah sakit lapangan  Salma, dr. Romi, yang mengapresiasi kedatangan teman-teman HASI, semoga menjadi jawaban kita nanti di depan Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Hasrat ingin kembali ke tanah yang barakah, min syaamina, Syam kita, merupakan pesan dari hampir semua relawan yang kita kirim. Tidak ada yang menyesal sebulan meninggalkan keluarga, pekerjaan, dan teman.

Dengan dukungan dari semuanya, yang tak bisa kami sapa satu demi satu. HASI insya Allah akan terus berusaha mengirim tim kemanusiaan membantu kamu muslimin Suriah. Bekerja di rumah sakit lapangan untuk menemani para penggiat amal shalih di sana. Bersahabat dengan dingin. Khawatir dengan serangan bom, mortar, dan birmil. Mengobati yang sakit. Merawat yang menderita. Bersilaturahmi kepada kelompok-kelompok kecil masyarakat. Mendatangi keluarga keluarga syuhada dan fuqara. Terasa indah dibingkai persaudaraan Islam.

Tetap sehat, selalu siap menjadi relawan!
Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar