Minggu, 08 September 2013

Bilik Redaksi Edisi 64/IX/MAR2013


Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita Muhammad Rasulullah shallallahu 'alaihi wassalam, para keluarga, para sahabat dan umat Islam di seluruh dunia.


Musim semi telah tiba. Meninggalkan musim dingin yang beku. Semoga para kaum muslimin di Suriah yang menjadi pengungsi atau pejuang selalu di beri kemudahan dan pertolongan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Tim  kelima telah menunaikan amanah. Tim terdiri dari lima personal. Dengan pimpinan tim Abu Zahroh, terdiri dari dr. Rasyid, mas Widodo sebagai perawat, ustad Imtihan sebagai penterjemah dan da'i serta Abu Luqman sebagai penanggungjawab logistik.

Membantu kaum muslim yang sedang mengalami kesulitan akan diganti atau diberi balasan oleh Allah. Dan kami yakin akan itu. Maka tidak terbersit dalam qalbu (hati) kami untuk surut atau mundur dari proses membantu kaum muslim di manapun berada. Doa senantiasa kami panjatkan semoga kami tetap istiqamah dan ikhlas karena Allah semata. Dan tidak takut celaan orang yang mencela.

Tetap sehat, tidak akan pernah mundur membantu kaum muslim di manapun berada!
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

  • Majalah Hilal Ahmar | 64/IX/MAR2013 | Bilik Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar