Selasa, 20 November 2012

Bilik Redaksi

BILIK REDAKSI


Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam semoga terhatur kepada Rasulullah, keluarga, para sahabat, dan orang-orang yang setia mengikutinya.

Sungguh, jeritan minta tolong para muslim Suriah, menggetarkan jantung hati dan telinga kita. Kisah penyiksaan, pembunuhan, mutilasi, pemerkosaan, tersiar menerobos sekat-sekat media. Percaya atau tidak, sepenuhnya tergantung persepsi ideology kita. Dengan alasan ideology, berbagai bentuk perbuatan yang keji, bisa dianggap sebagai kebenaran. Sebaliknya, kebenaran bisa dianggap sebagai kebatilan.


Tidak ada pilihan lain bagi kita sebagai muslim kecuali senantiasa memperhatikan urusan muslim lainnya. Dan jeritan minta tolong kaum muslim di Suriah, sudah menjadi sinyal bagi kita untuk bergerak melangkahkan kaki, menolong mereka. Menolong bagi orang yang paling membutuhkan.

Penggalangan dana, berbagi informasi baik berupa newsletter maupun vcd tentang nasib muslim Suriah, serta menyiapkan diri sebagai relawan medis untuk siap dikirim ke kamp pengungsi di sepanjang perbatasan dengan negara Turki, Lebanon, dan Yordan, bisa kita lakukan mulai sekarang.

Tetap sehat, senantiasa memperhatikan urusan umat!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar