Kamis, 22 November 2012

Bilik Redaksi : Edisi 60/VII/September/2012



Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kami memuji-Nya serta memohon pertolongan dan ampunan-Nya. Kami juga berlindung kepada-Nya dari kejahatan jiwa dan keburukan amal-amal kami.

Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wassalam, keluarga, sahabat dan kaum muslim di seluruh dunia.


Bulan ramadhan telah kita lalui. Dengan penuh asa kita mengharap derajat taqwa melekat dalam diri kita. Semoga Allah menerima amal-amal kami dan amal-amal kamu. Amin.

Tim relawan HASI sudah selesai menunaikan tugas membantu kaum muslim Suriah. Satu bulan penuh mereka terlibat dalam suasana perjuangan suci. Membantu keluarga pejuang dan mengobati pejuang muslim, sungguh merupakan amalan yang kami impikan. Menunaikan perintah Nabi Shallallahu ‘alaihi wassalam. Semoga Allah menjaga keikhlasan kami, seluruh tim yang terlibat dalam pengiriman bantuan kemanusiaan, termasuk para donatur, yang telah berjuang dengan harta.

Kami akan tetap mencoba mengirim tim kedua dan seterusnya sesuai dengan kemampuan kami. Semoga Allah memberi kemudahan. Dan partisipasi   para donatur selalu kami nantikan.
Tetap sehat, selalu mendukung perjuangan suci umat Islam!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar