Senin, 19 November 2012

Bilik Redaksi EDISI 58/VII/ JUNI 2012


Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh! 

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Kita bersyukur kepada-Nya atas nikmat-Nya yang tiada terhitung. Allah, Dialah yang menciptakan alam ini. yang menghidupkan sekaligus mematikan semua makhluk. Dan-nya kita berasal. pun kepada-Nya kita akan kembali. Shalawat dan salam terlimpah ke haribaan Nabi kita, Muhammad shallahu 'alaihi wassalam. juga kepada keluarga. sahabat, dan orang-orang yang setia pada sunnahnya hingga akhir hayat. 

Suriah atau Syria semakin membara. Bencana kemanusiaan terjadi setiap hari. Muslim sunni menjadi korban. Apa yang umat Islam Indonesia bisa lakukan? Doa. penyebaran informasi tentang kondisi muslim sunni Sunah. dan pengiriman tim medis ke kamp pengungsi di negara Turki. Yordania. dan Lebanon. Untuk itu, kami dari Hilal Ahmar membuat newsletter dengan tema Mengapa Kita Peduh Suriah. Berisi tentang korban, pengungsi, alasan mereka melawan, dan fatwa ulama. Semoga dengan penyebaran informasi ini, mampu menyatukan langkah umat Islam di Indonesia untuk membantu saudara muslim sunni yang berada di Suriah. 


Musim pancaroba sedang terjadi. Penyakit yang disebarkan karena nyamuk angka kejadiannya bertambah. Untuk itu artikel sehat utama bulan ini mengenai Mosquito borne diseases. 

Tetap sehat. tetap rajin melakukan pemberantasan sarang nyamuk! 

Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar