Senin, 15 Agustus 2011

BILIK REDAKSI

Assalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam semesta. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah pada junjungan kita, Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat dan umat Islam.

Akhirnya tim relawan Hilal Ahmar (Angga Dimas S.Farm dan dr. Misbahuddin) bisa masuk Gaza. selama empat hari, tim berhasil bertemu dengan pihak otoritas Gaza dari kelompok Hammas, yang dipimpin oleh Perdana Menteri Ismail Haniya. Tim relawan Hilal Ahmar diterima PM Ismail Haniya. Kemudian tim berkeliling bertemu dengan Menteri Kesehatan berkaitan dengan pembangunan rumah sakit Indonesia dan Bank Darah. Ketemu dengan walikota Jabaliya tempat dimana akan dibangun Rumah sakit. Dan diskusi dengan pengurus Central Blood Bank Gaza.

Pada tanggal 8 Januari 2011, tim relawan Hilal Ahmar mendarat di bandara Soekarno Hatta. Dalam keadaan sehat dan selamat. Setelah sebulan menempuh perjalanan dari Iran sampai ke Palestina.

The Long War, demikian istilah yang tepat untuk pertempuran di Gaza. Karena istilah tersebut yang dipakai Amerika Serikat untuk melawan kelompok yang diangap teroris, Hamas. Kira-kira sampai akhir jaman, pertempuran baru berakhir.



Tak hanya berakhir disitu. Setelah kedatangan relawan Hilal Ahmar, telah dilakukan penjadwalan kampanye Membuka blokade Gaza. Dimulai dengan dialog khusus di Radio Dakwah Syari’ah (RDS) Solo dengan narasumber dr. Sunardi dan dr. Misbahuddin. Kemudian kampanye tabligh besar di Sidoharjo, 15 Januari 2011. Surabaya, 16 Januari 2011. Dengan narasumber dr. Joserizal Jurnalis SpOT, Angga Dimas S.Farm, Bambang Sukirno, dan DR. Sam’un. Dan dialog di Radar Tv Lampung dan di Metro Lampung dengan narasumber Angga Dimas S. Farm pada tanggal 19 Januari 2011.

Sampai kapan kampanye? Sampai mati!!! Istilah yang dipakai dr. Joserizal untuk berkhidmat di pelayanan relawan.


Mulai 19 Januari 2011, setiap hari Rabu pukul 10.00 sampai dengan 11.30, Hilal Ahmar Solo akan mengisi acara Kesehatan di Radio Dakwah Syari’ah Solo. Silahkan mendengarkan acara tersebut secara langsung, semoga bermanfaat.

Tetap sehat, tetap kampanye sepanjang hayat!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar