Sabtu, 02 Oktober 2010

BILIK REDAKSI

BILIK REDAKSI


Assalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh!
Segala puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala yang hanya kepada-Nya kami memuji, memohon pertolongan, meminta ampun, dan memohon perlindungan dari kejahatan diri kami dan keburukan amal perbuatan kami. Siapa yang telah Allah berikan petunjuk, ia tidak mungkin sesat, dan siapa yang telah Allah sesatkan maka tidak akan ada satu pun yang dapat memberikan petunjuk kepadanya. Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah yang Maha Esa, yang tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa pemimpin kita, Nabi kita Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, adalah hamba dan Rasul-Nya.
Alhamdulillah, dua relawan Hilal Ahmar Society telah pulang dari Gaza Palestina. Mereka telah berhasil melakukan tugas untuk survei pembangunan Bank Darah di Rumah sakit Indonesia Gaza Palestina, bersama-sama dengan tim Mer-c.
Setelah mereka berdua pulang, panitia Hilal Ahmar Society melakukan rapat yang intensif untuk mewujudkan Bank Darah. Langkah-langkah selanjutnya termasuk penggalangan dana, kampanye atau sosialisasi, mencari jalur pengiriman barang, dan selalu berkoordinasi dengan tim Mer-c sebagai amir kegiatan ini.
Kampanye atau sosialisasi pembangunan Bank Darah Rumah Sakit Indonesia Gaza Palestina di mulai di Solo. Tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2010. Dengan pembicara, dr. Joserizal Jurnalis SpOT (Presidium Mer-c), Ustadz Drs. Abdullah Manaf Amin (Ulama Solo), ustadz Bambang Sukirno (Humas Hilal Ahmar Society Indonesia). Dengan tema Membuka Blokade Gaza. Muslim di manapun boleh berperan serta untuk membantu terwujudnya Bank Darah.
Taqabballallahu minna wa minkum. Semoga Allah Swt menerima amal kita semua di bulan Ramadhan ini.

Tetap sehat, tetap yakin hanya Allah sebagai Penolong!
Wassalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar