Sabtu, 31 Juli 2010

SURAT PEMBACA

SURAT PEMBACA


MATA MERAH

Assalamu’alaikum

Apakah majalah Hilal Ahmar sudah pernah mengangkat topik mata merah (beleken, bhs Jawa)? Saya belum faham betul masalah penyakit ini dan penanganannya. Soalnya di daerah saya  sekarang ini lagi musim  beleken.

Huda, Madiun
081359948xxx

Wa’alaikumussalam

Majalah Hilal Ahmar sudah pernah mengulas tema mata merah atau conjunctivitis pada edisi 24 Mei 2009.


MENYAPIH

Assalamu’alaikum

Dokter, saat ini saya hamil 7 bulan, kehamilan ke empat. Anak saya yang ke tiga, usia 2 tahun, tetapi masih minum ASI. Adakah pengaruhnya bagi janin saya?

Ummu Shodiq, Bantul
02747024xxx

Wa’alaikumussalam

Sebaiknya ibu menyapih anaknya sekarang juga.


PERMINTAAN PENGOBATAN GRATIS

Assalamu’alaikum

Kami mengajukan permohonan pengobatan masal. Apakah surat permohonan kami sudah sampai? Bagaimana jawabannya?

Ali Maksum, Purwokerto
085291261xxx

Wa’alaikumussalam

Surat sudah kami terima. Sedang dimusyawarahkan. Insya Allah bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar