Jumat, 06 April 2012

01-Bilik Redaksi

Bilik Redaksi

Bilik Redaksi | Edisi : 55/VII/Maret/2012
penulis : Sunardi


Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Segala puji bagi Allah, kemudian segala puji bagi Allah. Mudah-mudahan kesejahteraan serta keselamatan senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, junjungan kita Muhammad bin Abdullah, kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya serta siapa saja yang mengikuti jejaknya.

Kampanye Uang Receh Untuk Gaza telah dimulai di bumi Priangan Timur, Tasikmalaya. Dengan narasumber dr. Joserizal  (Mer-c) dan dr. Sunardi (Hasi). Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar. Umat Islam dan berbagai organisasi masa hadir dalam rangka mendengarkan progres pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza.

Probiotik, sebuah istilah yang sedang ramai di kalangan tertentu. Diberi nama tertentu, kemudian dikemas dengan iklan yang digambarkan semua penyakit bisa diatasi dengan produk tadi. Untuk itu salah satu dari redaksi kami yang berkecimpung dalam farmasi, mencoba menjelaskan probiotik dalam proprorsinya. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan karena informasi yang tidak utuh. Langkah bijak mengkonsumsi probiotik demikian isi  artikel tersebut.

Tetap sehat, tetap jujur mengungkap fakta!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar