Senin, 26 Agustus 2013

Bilik Redaksi | Edisi 63/IX/FEB2013


Assalmu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wassalam, keluarga, para sahabat, dan umat Islam sedunia.

Tim keempat relawan kemanusiaan HASI untuk Suriah (HASI4SURIAH) telah berangkat pada tanggal 18 Desember 2012. Mengambil peran ketika musim dingin tiba.  Musim dingin memang identik dengan kebekuan. Namun kita berharap hati (qalbu) kita tidak beku melihat penderitaan umat Islam Suriah.
Pada tanggal 19 Januari 2013, insya Allah tim 4 telah tiba di tanah air. Hampir 'setahun' mereka bertugas. Banyak cerita yang mesti  kita saksikan.

Pembaca yang budiman, tak terasa majalah ini  telah memasuki tahun  kesembilan. Banyak hal yang telah kami upayakan supaya bermanfaat bagi masyarakat. Namun, masih banyak kesalahan, keteledoran atau apapun namanya yang membuat majalah ini belum berkenan bagi anda. Untuk itu kami mohon maaf. Insya Allah kami akan mencoba untuk tetap bertahan memberi penyuluhan kepada masyarakat melalui media ini. 

Dengan berusaha memperbaiki supaya lebih baik. Sebagai kewajiban untuk menyampaikan ilmu, meski hanya satu kata. Harapan kami, tumbuh masyarakat yang sehat, baik jasmani maupun ruhani. Menuju keluarga muslim yang sehat.

Tetap sehat, tetap istiqomah melangkah di jalan-Nya!

Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Majalah Hilal Ahmar | 63/IX/FEB2013 | Bilik Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar