Jumat, 01 Juni 2012

Surat Pembaca


Surat Pembaca


Renovasi Masjid

Assalamu’alaikum!

Saya Nunuk Riza dari Pekalongan. Saya sedang mencari donasi untuk renovasi mushola di kampung saya. Saat ini kondisinya tidak baik karena mungkin sudah tua. Saya mencoba mencari donasi dari luar negeri dan saya lihat di internet yayasan Hilal Ahmar yang berpusat di UEA (Uni Emirat Arab). Bisakah saya mengajukan proposal ke sana?
Nunuk Riza, Pekalongan.
08154254xxxx


Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa abrakatuh!

Terima kasih atas perhatiannya. Kami tidak berafiliasi ke UEA. Kami merupakan yayasan independen yang berkonsentrasi pada bidang kesehatan dan penanggulangan bencana.  Silahkan untuk kontak langsung dengan yang di UEA. Semoga berhasil.

Bercak Putih Tidak Gatal

Assalamu’alaikum!

Mau tanya pak dokter, kalau kulit bercak-bercak putih seperti panu tapi ukurannya kecil-kecil dan tidak gatal. Sakit apa ya pak? Jazakallah.
Sibyan, Semarang
08139312xxxx

Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh!

Bercak putih tidak gatal masih belum jelas pak. Perlu diketahui letaknya di mana, sebarannya seperti apa, bagaimana bentuk bercaknya, kemudian perlu dilakukan tes untuk mengecek bercak tersebut apakah ada kehilangan sensasi rasa, pengecekan kerokan kulit di bawah mikroskop untuk melihat apakah ada spora jamur dan sebagainya. Namun perlu diketahui bahwa panu sendiri sering tidak memberi gejala subyektif berupa gatal. Sehingga jangan-jangan itu betul-betul panu. Namun untuk lebih tepat diagnosanya silahkan kunjungi pelayanan kesehatan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar