Jumat, 01 Juni 2012

Bilik Redaksi


Bilik Redaksi


Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rab seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah pada junjungan kita Muhammad saw, keluarga dan para sahabat, serta umat Islam seantero dunia.

Pembaca yang kami hormati, dengan mengucap puji syukur kepada Allah Ta’ala, tim relawan Hilal Ahmar telah kembali dari menunaikan tugas mengikuti kampanye Global March to Jerusalem (GMJ) di Yordania. Banyak cerita yang bisa dibagi kepada para pembaca. Terimakasih kami ucapkan kepada para donatur atas partisipasinya dalam program ini. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik. Jazakallah khairan katsira.
Ada rubrik  baru yang menggantikan rubrik Tubuh Kita, yaitu Sehat Lingkungan. Mengingat betapa pentingnya peran lingkungan bagi kesehatan kita. Semoga bermanfaat untuk pencegahan penyakit.

Ada masalah kemanusiaan yang luput dari perhatian kita yaitu : Syria. Informasi yang kami peroleh menyatakan terjadinya pembunuhan dan penyiksaan terhadap umat Islam sunni di Syria. Pengungsi membanjiri Turki dan Yordania. Sampai sekarang perhatian dunia masih rendah. Kami dari Hilal Ahmar sedang menggalang Peduli Syria untuk satu kemungkinan mengirim tim relawan untuk membantu pengungsi Syria. Semoga Allah memberi kemudahan.

Tetap sehat, tetap peduli masalah kemanusiaan di manapun berada!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar