Jumat, 17 Februari 2012

Bilik Redaksi

Bilik Redaksi

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita Muhammad saw, keluarga, sahabat dan umat Islam.

Alhamdulillah, perkembangan pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza  Palestina tahap pertama telah mendekati rampung. Artinya pembanguan struktur fisik rumah sakit hampir selesai.   Program yang dianggap tidak mungkin ini sekarang telah nyata di bumi Jalur Gaza. Tinggal sekarang  pembangunan tahap kedua pembangunan arsitektur dan mechanical electrical.


Dalam prosesnya, program ini banyak rintangan. Sekarang hambatan yang mendasar pada tahap kedua ini adalah terpenuhinya dana. Dana yang ada belum cukup. Perlu penggalangan dana kepada masyarakat Indonesia secara langsung. Karena pernah ada janji dari pemerintah yang kemudian dibatalkan secara sepihak, sehingga mempengaruhi terpenuhinya dana tersebut.

Hal ini tidak akan pernah menyurutkan langkah kita. Kita yakin bahwa hanya Allah yang Maha Pemberi Rezeki senantiasa akan membantu hambanya yang hanya meminta kepada-Nya da menolong agama atau Dien Allah. Yang harus terus kita lakukan adalah mejalankan proses ini dengan ikhlas. Silahkan salurkan dana ke MER-C atau HASI.

Bulan desember ini, bencana sudah mendera Nusantara secara silih berganti, meski dalam skala lokal. Banjir bandang, gunung meletus, banjir lahar dingin, jembatan runtuh, gempa, bertambah aktifnya gunung berapi, dan tanah longsor. Waspada, bersiap diri, dan selalu berdoa kepada Allah Ta’ala.

Tetap sehat, tetap setia berinfaq!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar