Minggu, 11 Maret 2012

Bilik Redaksi | Majalah Hilal Ahmar Edisi 54/VIII/Februari/2012

Bilik Redaksi | Majalah Hilal Ahmar  Edisi 54/VIII/Februari/2012

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Segala puji bagi Allah, Rabb sekalian alam. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah saw, keluarga dan sahabatnya semua. Allah telah mengutusnya dengan membawa hidayah dan Dien yang haq dan untuk mengunggulkannya atas semua ajaran dan cukuplah Allah sebagai saksi. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah Yang Ahad dan tiada serikat-Nya. Sebagai pengakuan kepada-Nya dan pengesaan atas Rububiyyah, Uluhiyyah, Asma dan SifatNya.

Persiapan untuk menghadapi bencana banjir sudah dimulai. Beberapa donator sudah merespon dengan memberi bantuan berupa dana dan barang kepada kami. Persiapan titik untuk posko di sepanjang daerah aliran Bengawan Solo sedang dalam persiapan. Semoga ini bisa membantu korban bencana karena banjir.

Saudara sekalian yang kami hormati, sepanjang tahun 2012 kami akan melakukan serangkaian kampanye untuk ide pelayanan kesehatan yang bebas biaya dan pembangunan rumah sakit dan unit bank darah di Gaza.

Kampanye pertama berupa penyebaran ide “Kesehatan bukan merupakan komoditas yang diperdagangkan, melainkan sebuah hak dan kewajiban sektor publik.’ Ini kamu lakukan dengan memasang tulisan ini di halaman sampul majalah .
Sedang kampanye kedua tentang pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza akan kami lakukan di berbagai kota, dengan nara sumber dari Mer-c dan Hasi. Semoga Allah memberi kemudahan.

Tetap sehat, tetap bersemangat kampanye untuk kebaikan!

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Sunardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar