Minggu, 24 Maret 2013

Bilik Redaksi


Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam sejahtera semoga terlimpah kepada junjungan kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam, keluarga, sahabat, dan pengikutnya.

Tim kemanusiaan ketiga Hilal Ahmar  Society Indonesia (HASI) telah selesai menunaikan tugas membantu kaum muslimin Suriah. Tiba di bandara Soekarno Hatta pada tanggal 4 Desember 2012. Banyak hal yang telah dikabarkan di dalam web kami www.hilalahmarsociety.org, silahkan saudara pembaca akses web tersebut untuk membaca segala aktifitas teman-teman relawan. Dan tak lupa silahkan donasikan uang anda kepada Sunduq Peduli Suriah, insya Allah akan kami gunakan untuk membantu keperluan kaum mulimin Suriah menghadapi musim dingin.

Musim dingin telah tiba. Meskipun demikian, insya Allah tim keempat HASI tetap berangkat membantu kaum muslimin Suriah menghadapi buruknya musim. Membantu saudara muslim di saat paling menderita adalah pekerjaan kami. Mohon doa agar tetap istiqamah dan ikhlas.

Mulai tahun 2013, kami akan melakukan sosialisai rencana pembangunan Klinik Pratama Rawat Inap Hilal Ahmar di Sukoharjo Jawa Tengah. Klinik rawat inap ini insya Allah akan kita gunakan untuk pelayanan bebas biaya bagi masyarakat dan untuk menghadapi era berlakunya BPJS Kesehatan mulai tahun 2014. Silahkan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Tidak lupa, kami tetap berkomitmen untuk mewujudkan Bank darah Rumah Sakit Indonesia di Gaza. Salurkan infaq terbaik anda untuk kaum muslim di Gaza.
Tetap sehat, tetap memberi yang terbaik!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh!
Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar